Isolene Pasaman Barat

Isolene Pasaman Barat – Olahraga rupanya sudah menjadi hal yang harus dilakukan oleh siapapun dikarenakan dengan berolahraga maka kesehatan akan bertahan dan juga dengan olahraga kita dapat membentuk fisik agar lebih kuat. Lebih dari itu, banyak juga masyarakat yang melakukan olahraga selain untuk kesehatan yaitu menunjang penampilan.

Ya, kini olahraga sudah menjadi trending untuk mencapai body goal atau tubuh impian untuk beberapa orang. Mulai dari yang kurus agar menjadi berisi, yang gemuk menjadi ideal, atau mungkin yang biasa-biasa saja menjadi berotot dan atletis. Akan tetapi olahraga lebih sering dilakukan oleh orang yang ingin memiliki tubuh kurus ideal dan juga atletis.

 

Isolene Pasaman Barat

Kelebihan Isolene Evolene
Kelebihan Isolene Evolene

 

Mengenai tata cara untuk mencapai body goals itu sendiri bermacam – macam. Ada tipe orang yang memilih diet atau mengatur pola makan, ada yang memilih memperbanyak olahraga, ada juga yang total dalam keduanya yaitu mengatur pola makan dan memperbanyak olahraga yang tepat. Eits, ada lagi loh tipe orang yang beruntung !!!

Orang Yang Beruntung !!!

Sebelumnya memang sudah benar dalam menurunkan berat badan maupun membentuk otot hal yang dilakukan adalah mengatur pola makan dan memperbanyak Latihan. Akan tetapi ada 1 hal yang akan menunjang anda mendapatkan hasil yang efektik, memuaskan dan tentunya bisa ditempuh dengan waktu yang terbilang cepat. Yaitu Mengkonsumsi Suplemen Tambahan !

Isolene

Isolene ini produk buatan Brand EVOLENE yang sudah terkenal. Ya!!! Produk lain Evolene yaitu Evomass, Whey Protein dan juga Crevolene. Isolene merupakan suplemen yang mengandung zat Whey Isolate yang sangat tinggi. Kandungan whey isolate dari Isolene ini lebih tinggi dari kandungan whey concentrate-nya. Mungkin masih belum familiar di telinga masyarakat, kita akan sedikit membahas mengenai kedua zat tersebut.

 

Isolene Pasaman Barat

Isolene Evolene BPOM
Isolene Evolene BPOM

 

Perbedaan Whey Isolate dan Whey Concentrate

Kedua zat ini merupakan zat whey protein yang biasanya berada pada snack protein bar,minuman atau suplemen yang berasal dari susu. Begitupun cairan yang dihasilkan keju dan yogurt merupakan whey protein dan bisa dicerna secara cepat oleh tubuh. Lalu setelah melewati beberapa Langkah zat tersebut akan melalui proses peningkatan protein dengan mengeringkan cairannya dan dijadikan bubuk protein.

Whey memiliki bermacam jenis yang terdapat dalam suplemen yaitu whey protein isolate dan whey protein concentrate. Kedua zat ini dibuat dengan cara pemrosesan yang berbeda dan kandungan nutrisinya pun bervariasi. Lalu apa bedanya isolate dan concentrate ini ?

Segi Nutrisi :

Whey Protein Concentrate

Pembuatan dari kedua zat tersebut memiliki cara yang berbeda, Whey Protein Concentrate memiliki kandungan protein sebanyak 80% berdasarkan beratnya. Lalu sisanya tersebut yaitu 20% merupakan kandungan lemak dan karbohidrat.

Whey Protein Isolate

Sedangkan whey protein isolate ini sedikit berbeda dari whey protein concentrate dengan memiliki kandungan protein sebanyak 10% lebih banyak yaitu 90%. Dengan artian whey protein isolate memiliki kandungan lemak dan karbohidrat lebih sedikit.

Segi Manfaat :

Untuk segi manfaat kedua protein ini sebenarnya hampir sama juga memiliki kualitas protein yang sangat baik serta juga terkandung di beberapa bahan yang sama juga. Hanya saja seperti yang telah dijelaskan diatas jika Whey Protein isolate sedikit lebih berkualitas karena memiliki lemak dan karbo yang lebih sedikit.

Dan itu juga akan membuat Latihan anda lebih membuahkan hasil. Dikarenakan kandungan protein yang jauh lebih besar maka dengan mengkonsumsi whey protein isolate akan mendapatkan hasil yang lebih efektif dan cepat.

 

Isolene Pasaman Barat

Isolene Whey Protein Isolate Evolene
Isolene Whey Protein Isolate Evolene

 

Lalu Apa Kegunaan Isolene ?

  • Meningkatkan Hasil Latihan

Dengan mengkonsumsi Isolene, anda akan semakin puas dengan hasil Latihan anda. Apalagi bagi yang membentuk otot, Isolene akan sangat membantu dalam proses pembentukan otot yang lebih maksimal dan cepat.

  • Membantu Menurunkan Berat Badan

Isolene memiliki kandungan tinggi protein yang murni, dan itu akan sangat efektif digunakan untuk membantu menurunkan berat badan dengan efektif. Dengan mengkonsumsi sedikit lemak dan kalori juga agak lebih mudah dalam mencukupi kebutuhan protein.

  • Pembakaran Lemak Lebih Efektif

Dengan tingginya kandungan protein dan whey isolate pada ISOLENE ini akan membantu membakar lemak lebih cepat akan tetapi tanpa mengikis massa otot.

 

Untuk Pemesanan Isolene Pasaman Barat Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini

wa

foredi telp

Isolene Pasaman Barat

 

Berikut beberapa Atlit Nasional Indonesia yang telah mengkonsumsi produk dari Evolene untuk memenuhi protein mereka :

  • Rudy Gunawan Ahong ( Atlit MMA )
  • Ilija Spasojevic ( Atlit Sepakbola )
  • Nadia Anggraini ( Atlit High Jump National Record Holder )
  • Garut Widiarta ( Atlit Surfing )
  • Yuliana ( Atlit Sprinter)

Pemesanan Isolene Pasaman Barat

Kami melakukan pelayanan Isolene Pasaman Barat ke seluruh wilayah Indonesia dan juga melakukan pengiriman dengan menggunakan ekspedisi seperti JNT, JNE, Sicepat, POS, dll. Untuk melakukan pemesanan Isolene Pasaman Barat silahkan mengisi data atau form


9 Bahaya Akibat Dari Duduk Terlalu Lama

Terkadang duduk dalam jangka waktu yang lama tidak bisa dihindari, lagipula jika berurusan dengan masalah kegiatan dan segala urusan yang mesti dikerjakan di kantor. Misalnya saja, Anda harus membuat laporan atau rapat berjam-jam dengan klien Anda.

Namun, tahukah anda bahwa duduk terlalu lama ternyata dapat mengakibatkan sejumlah bahaya yang menurunkan tingkat kesehatan dan kebugaran Anda?

Berikut 9 bahaya duduk terlampau lama di lokasi kerja yang butuh Anda ketahui dan waspadai.
1. Bahaya Terhadap Jantung dan Pankreas
Saat kita duduk terlampau lama, aliran dalam pembuluh darah melambat, sampai-sampai semakin tidak banyak lemak tubuh yang terbakar. Jika urusan ini terjadi, maka asam lemak bisa dengan gampang menyumbat jantung.

Sebuah riset yang sudah diterbitkan pada Journal of The American College of Cardiology mengemukakan hasil riset dengan objek perempuan yang duduk rata-rata sampai 10 jam tiap hari dapat mempunyai risiko terpapar penyakit jantung lebih tinggi dikomparasikan dengan yang hanya duduk 5 jam atau kurang.

2. Peningkatan Risiko Kanker
Bahaya duduk terlalu lama ternyata dapat menambah risiko seseorang terpapar kanker kolon, kanker payudara, dan kanker endometrium (dinding rahim).

Mekanisme penambahan risiko kanker jenis itu belum diketahui secara pasti, tetapi diduga dampak berlebihnya produksi insulin yang mempromosikan perkembangan sel sampai-sampai ada beberapa sel yang tumbuh tidak terkendali dan menjadi tumor.

Saat badan bergerak aktif, antioksidan bisa bekerja dengan baik guna menghilangkan risiko kanker sebab adanya peran radikal bebas. Kebalikannya, ketika duduk terlampau lama diperkirakan antioksidan tidak bekerja maksimal sampai-sampai radikal bebas lebih tidak sedikit terkandung dalam tubuh.

3. Memperlambat Pencernaan Makanan
Jika Anda tergolong orang yang langsung kembali duduk di belakang meja kerja setelah makan siang, maka usahakan anda berhati-hati. Duduk terlalu lama apabila dilakukan sesudah makan, mengakibatkan isi perut tertekan, sampai-sampai memperlambat proses pencernaan makanan.

Pencernaan yang lambat lantas dapat mengakibatkan perut kram, kembung, konstipasi, serta ketidakseimbangan mikroba baik yang menolong pencernaan makanan.

4. Postur Tubuh Memburuk
Saat duduk terlalu lama di kantor, leher dan bahu menegang, disebabkan Anda terlalulama menyangga leher di posisi menghadap ke komputer atau menggarap hal lainnya.

Hal ini dapat mengakibatkan tulang belakang pun ikut menegang dengan ketidakseimbangan permanen yang lantas pada akhirnya mengakibatkan leher, bahu, dan punggung pegal-pegal.

Bahaya duduk terlalu lama pun menyebabkan desakan pada tulang belakang lebih besar daripada dengan postur badan berdiri. Sekitar 40% orang yang merasakan masalah pada punggung dan tidak jarang mengeluh sakit punggung adalahmereka yang duduk paling lama menghadap komputer di lokasi kerja sehari-harinya.

Otot-otot di unsur punggung seharusnya tidak statis, bergerak guna berekspansi dan berkontraksi yang menyebabkannya bisa menyerap darah serta nutrisi. Duduk terlalulama mengakibatkan hilangnya fleksibilitas otot.

Berdasarkan keterangan dari data dari American Chiropatic Association (ACA), sejumlah 31 juta orang Amerika merasakan sakit punggung yang banyak sekali karena duduk terlalu lama ketika bekerja.

5. Terjadi Degenerasi Otot
Berdiri, berjalan, dan menggerakkan tubuh bisa mengencangkan otot, khususnya otot perut. Kebalikannya, ketika duduk maka otot-otot mengendur dan dapat mengakibatkan pelemahan otot.

Bagian pinggang pun dapat merasakan keluhan ketika duduk terlalu lama, disebabkan otot-otot di unsur pinggang menjadi kaku dan bergerak paling terbatas serta jarang berelaksasi. Keluhan pada unsur pinggang pun dapat menurunkan mobilitas otot pinggang yang mengakibatkan seseorang terjatuh secara tiba-tiba ketika berjalan.

6. Kaki yang Kurang Sehat
Bahaya duduk terlalu lama pun diderita oleh organ tubuh kaki. Saat duduk terlampau lama, sirkulasi aliran darah di kaki paling buruk, yang dapat mengakibatkan pembengkakan pergelangan kaki, varises, serta penggumpalan darah yang dikenal dengan DVT (deep vein thrombosis).

Jika kaki selalu digerakkan sesederhana sering berjalan, atau berolahraga dengan berlari, tulang pada kaki menjadi lebih padat, sampai-sampai menjadikannya lebih kuat. Kebalikannya, ketika kaki lama tidak digerakkan dapat mengakibatkan tulang merapuh bahkan menambah risiko osteoporosis.

Duduk terlalu lama pun dapat mengakibatkan kaki mati rasa, atau dalam dunia medis dikenal dengan istilah neuropati, yakni gangguan syaraf pada kaki sehingga kegunaannya berkurang.

7. Kadar Kolesterol Meningkat
Sebuah riset di Australia menganalisis seberapa besar pengaruh lamanya duduk terhadap penambahan kolesterol. Hasilnya, studi tersebut mengindikasikan bahwa untuk masing-masing konversi 2 jam posisi duduk menjadi berdiri, partisipan riset mempunyai kadar trigliserida (lemak) total berkurang sampai 11%.

Mengganti masa-masa duduk dengan berlangsung bahkan mempunyai hasil yang lebih signifikan. Setiap dua jam partisipan berjalan dikomparasikan dengan duduk diam, kadar trigliserida berkurang sampai mencapai 14%.

Hal ini dominan pada indeks massa tubuh yang lebih baik dan pun lingkar tubuh yang berkurang. Terbukti bahwa bahaya duduk terlalu lama bisa pula mengakibatkan peningkatan kolesterol.

8. Menyebabkan Obesitas
Oleh karena kadar trigliserida di dalam tubuh tidak tidak sedikit terkonversi menjadi energi dan malahan menambah kadar kolesterol, duduk terlampau lama dapat dominan obesitas atau keunggulan berat badan.

Dalam sejumlah penelitian yang dilakukan bahwa orang yang merasakan obesitas memang duduk lebih lama selama 2,5 jam daripada orang yang berat badannya normal.

9. Menurunnya Kemampuan Otak
Seseorang yang terlalu lama duduk di belakang meja kerja, menyelesaikan banyak macam masalah di kantor, menata jadwal, serta melakukan kegiatan yang sangat membutuhkan pemikiran kritis dapat merasakan penurunan keterampilan otak.

Otak menjadi lelah serta ‘berkabut’ sebab duduk terlampau lama di lokasi kerja. Hal ini disebabkan tidak adanya asupan darah dan oksigen segar ke dalam otak, yang hanya dapat didapatkan seseorang ketika menggerakkan otot.

Bergerak pun dapat menerbitkan hormon yang menangkal stres, dan pun meningkatkan mood. Saat tubuh terlampau lama berdiam di satu lokasi tanpa pergerakan, otak malah akan bekerja melambat.

Itulah 9 bahaya duduk terlalu lama yang pastinya tidak akan Anda alami. Jika memang Anda tidak bisa menghindari duduk terlampau lama ketika bekerja, usahakanlah untuk menjadwalkan pergerakan tubuh setiap separuh jam sekali laksana pergi ke toilet, berjalan di dekat kantor dan berinteraksi dengan teman kerja, atau melakukan sejumlah latihan otot yang dapat dilaksanakan sambil duduk.

Leave a Comment