Isolene Dompu

Isolene Dompu – Dalam proses penurunan berat badan seringkali pengikisan massa otot akan ikut terlibat. Akan tetapi ada metode tersendiri untuk menurunkan berat badan tanpa mengikis massa otot agar tubuh masih terlihat berotot. Salah salu caranya yaitu dengan menhonsumsi Isolene.

Isolene merupakan produk yang berfungsi untuk memenuhi nutrisi bagi para olahragawan, atlit, binaraga dan sebagainya untuk menurunkan berat badan tanpa mengikis massa otot. Dalam proses pengembangannya, produk ini memakan waktu hampir setahun mulai dari formulasi, uji laboratorium, product sampling, product testing, legalitas, sampai riset pasar. Produk ini sudah sangat terjamin sekali kualitasnya.

Peluncuran produk premium ini, Evolene mengadakan promo pada setiap pembelian 2 box isoline akan mendapatkan T-Shirt Exclusive. Teknik pemrosesan yang digunakan dalam memproduksi whey isolate lebih banyak dibandingkan concentrare. Dan hal inilah yang membuat isoline menjadi suplemen whey isolate, memiliki kandungan protein lebih tinggai dan penyerapan oleh tubuh akan lebih cepat, serta mengandung kandungan gula, karbo, lemak dan laktosa yang lebih rendah.

Isolene sangat cocok sekali dikonsumsi oleh oaring yang alergi akan kandungan laktosa atau intolerance laktosa. Setiap pembelian 2 pcs Isolene Whey berisi 12 sachet akan mendapatkan bonus berupa 1 kaos evolene.

 

Isolene Dompu

Isolene Adalah
Isolene Adalah

 

Apa Saja Komposisi Evolene ?

Evolene sudah mencukupi kebutuhan protein harian yang tidak bisa didapat dari makanan solid untuk membentuk otot.

  • Protein 27 gram / sachet
  • BCAA 5,3 gram
  • Rendah lemak dan karbohidrat
  • 0% laktosa
  • Dengan total 140 kalori

 

Apa Itu Isolene Evolene
Apa Itu Isolene Evolene

 

Isolene diproduksi juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian masyarakat luas sekaligus untuk penurunan berat badan dan pembentukan tubuh yang efektif. Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, juga mengajak untuk berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional dengan car a mendukung produk lokal.

Mengapa Harus Isolene

Mengapa wajib memilih Isolene? Oke, memang ada produk lain yang serupa akan tetapi Isolene memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan produk lainnya. Terlebih lagi Isolene ini merupakan produksi dari Evolene yang merupakan produk Lokal akan tetapi kualitasnya tidak kalah dengan produk luar. Berikut Beberapa penjelasan mengapa wajib memilih isolene :

  • BPOM

Isolene merupakan produk Whey Protein Isolate buatan Evolene. Dan sudah legal serta memiliki sertifikat dari BPOM dan Halal MUI. Produk ini merupakan karya anak bangsa dan selaku warga negara kita juga disarankan untuk mendukung karya anak bangsa.

  • UPGRADE

Jadi, produk Isolene Whey Protein isolate ini adalah perwujudan Upgrade Whey Protein Concentrate yang sebelumnya diproduksi Evolene.

  • TEKNOLOGI CANGGIH

Isolene diproduksi dengan teknologi khusus yang canggih dimana protein akan lebih mudah diserap oleh tubuh dan cocok dikonsumsi untuk atlit, olahragawan, penggiat gym dan semacamnya.

  • BERKUALITAS

Isolene memiliki kandungan protein sebesar 27 gram dan lemak serta cakbohidrat yang lebih rendah, dan laktosa 0% juga memiliki kandungan BCAA sebesar 5.3 gram.

  • HASIL LATIHAN SEMAKIN EFEKTIF

Membantu meraih hasil Latihan yang lebih maksimal dan efektif mulai untuk pemula sampai penggiat olahraga expert atau advance.

  • MEMBANTU DEFISIT KALORI

Dikarenakan tingkat kemurnian protein yang tinggi, akan sangat efektif digunakan untuk deficit kalori. Dengan begitu kita mengonsumsi kalori dari lemak lebih sedikitdan juga akan lebih mudah dalam mencukupi protein harian.

  • PEMBAKARAN LEMAK EFEKTIF

Isolene membantu pembakaran lemak tanpa mengikis massa otot dan sekaligus menurunkan berat badan dengan efektif.

Catatan : Dalam pembentukan otot peran protein sangatlah penting

Rumus : Latihan Konsisten + Defisit Kalori + Semua Nutrisi Terpenuhi = Pembakaran lemak maksimal akan tetapi massa otot tetap terjaga.

 

Isolate Protein Isolene
Isolate Protein Isolene

 

Cara Konsumsi Isolene

Intensif

Disini dimaksudkan jika anda sedang ingin membentuk tubuh dengan waktu yang cepat. Maka disarankan untuk meminum 2x sehari, dan juga waktunya relative bisa disesuaikan antara 2 dari 4 waktu dibawah ini :

  • Saat pagi / bangun tidur
  • Setelah Latihan
  • Setelah makan siang
  • Setelah makan malam

Normal

Jika insentif membentuk tubuh dengan waktu yang cepat, maka ini sebaliknya yaitu dengan waktu yang normal dan bisa dikonsumsi 1x sehari saja, juga penggunaan waktunya juga relatif bisa disesuaikan dari waktu dibawah ini:

  • Saat pagi / bangun tidur
  • Setelah Latihan
  • Setelah makan siang
  • Setelah makan malam

 

Apa Itu Isolene Evolene
Apa Itu Isolene Evolene

 

Pemesanan Isolene Dompu

Kami melakukan pelayanan Isolene ke seluruh wilayah Indonesia dan juga melakukan pengiriman dengan menggunakan ekspedisi seperti JNT, JNE, Sicepat, POS, dll. Untuk melakukan pemesanan Isolene Dompu silahkan mengisi data atau form yang telah ditentukan sebagai berikut.

Nama Produk : . . .

Jumlah : . . .

Nama Pembeli : . . .

Alamat Pembeli : . . .

Anda bisa memesan Isolene Dompu melalui Whatsapp maupun Telepon. FREE KONSULTASI !

Untuk Pemesanan Isolene Dompu Silahkan Klik Tombol Di Bawah Ini

wa

foredi telp

Isolene Dompu


9 Bahaya Akibat Dari Duduk Terlalu Lama

Terkadang duduk dalam jangka waktu yang lama tidak bisa dihindari, lagipula jika berurusan dengan masalah kegiatan dan segala urusan yang mesti dikerjakan di kantor. Misalnya saja, Anda harus membuat laporan atau rapat berjam-jam dengan klien Anda.

Namun, tahukah anda bahwa duduk terlalu lama ternyata dapat mengakibatkan sejumlah bahaya yang menurunkan tingkat kesehatan dan kebugaran Anda?

Berikut 9 bahaya duduk terlampau lama di lokasi kerja yang butuh Anda ketahui dan waspadai.
1. Bahaya Terhadap Jantung dan Pankreas
Saat kita duduk terlampau lama, aliran dalam pembuluh darah melambat, sampai-sampai semakin tidak banyak lemak tubuh yang terbakar. Jika urusan ini terjadi, maka asam lemak bisa dengan gampang menyumbat jantung.

Sebuah riset yang sudah diterbitkan pada Journal of The American College of Cardiology mengemukakan hasil riset dengan objek perempuan yang duduk rata-rata sampai 10 jam tiap hari dapat mempunyai risiko terpapar penyakit jantung lebih tinggi dikomparasikan dengan yang hanya duduk 5 jam atau kurang.

2. Peningkatan Risiko Kanker
Bahaya duduk terlalu lama ternyata dapat menambah risiko seseorang terpapar kanker kolon, kanker payudara, dan kanker endometrium (dinding rahim).

Mekanisme penambahan risiko kanker jenis itu belum diketahui secara pasti, tetapi diduga dampak berlebihnya produksi insulin yang mempromosikan perkembangan sel sampai-sampai ada beberapa sel yang tumbuh tidak terkendali dan menjadi tumor.

Saat badan bergerak aktif, antioksidan bisa bekerja dengan baik guna menghilangkan risiko kanker sebab adanya peran radikal bebas. Kebalikannya, ketika duduk terlampau lama diperkirakan antioksidan tidak bekerja maksimal sampai-sampai radikal bebas lebih tidak sedikit terkandung dalam tubuh.

3. Memperlambat Pencernaan Makanan
Jika Anda tergolong orang yang langsung kembali duduk di belakang meja kerja setelah makan siang, maka usahakan anda berhati-hati. Duduk terlalu lama apabila dilakukan sesudah makan, mengakibatkan isi perut tertekan, sampai-sampai memperlambat proses pencernaan makanan.

Pencernaan yang lambat lantas dapat mengakibatkan perut kram, kembung, konstipasi, serta ketidakseimbangan mikroba baik yang menolong pencernaan makanan.

4. Postur Tubuh Memburuk
Saat duduk terlalu lama di kantor, leher dan bahu menegang, disebabkan Anda terlalulama menyangga leher di posisi menghadap ke komputer atau menggarap hal lainnya.

Hal ini dapat mengakibatkan tulang belakang pun ikut menegang dengan ketidakseimbangan permanen yang lantas pada akhirnya mengakibatkan leher, bahu, dan punggung pegal-pegal.

Bahaya duduk terlalu lama pun menyebabkan desakan pada tulang belakang lebih besar daripada dengan postur badan berdiri. Sekitar 40% orang yang merasakan masalah pada punggung dan tidak jarang mengeluh sakit punggung adalahmereka yang duduk paling lama menghadap komputer di lokasi kerja sehari-harinya.

Otot-otot di unsur punggung seharusnya tidak statis, bergerak guna berekspansi dan berkontraksi yang menyebabkannya bisa menyerap darah serta nutrisi. Duduk terlalulama mengakibatkan hilangnya fleksibilitas otot.

Berdasarkan keterangan dari data dari American Chiropatic Association (ACA), sejumlah 31 juta orang Amerika merasakan sakit punggung yang banyak sekali karena duduk terlalu lama ketika bekerja.

5. Terjadi Degenerasi Otot
Berdiri, berjalan, dan menggerakkan tubuh bisa mengencangkan otot, khususnya otot perut. Kebalikannya, ketika duduk maka otot-otot mengendur dan dapat mengakibatkan pelemahan otot.

Bagian pinggang pun dapat merasakan keluhan ketika duduk terlalu lama, disebabkan otot-otot di unsur pinggang menjadi kaku dan bergerak paling terbatas serta jarang berelaksasi. Keluhan pada unsur pinggang pun dapat menurunkan mobilitas otot pinggang yang mengakibatkan seseorang terjatuh secara tiba-tiba ketika berjalan.

6. Kaki yang Kurang Sehat
Bahaya duduk terlalu lama pun diderita oleh organ tubuh kaki. Saat duduk terlampau lama, sirkulasi aliran darah di kaki paling buruk, yang dapat mengakibatkan pembengkakan pergelangan kaki, varises, serta penggumpalan darah yang dikenal dengan DVT (deep vein thrombosis).

Jika kaki selalu digerakkan sesederhana sering berjalan, atau berolahraga dengan berlari, tulang pada kaki menjadi lebih padat, sampai-sampai menjadikannya lebih kuat. Kebalikannya, ketika kaki lama tidak digerakkan dapat mengakibatkan tulang merapuh bahkan menambah risiko osteoporosis.

Duduk terlalu lama pun dapat mengakibatkan kaki mati rasa, atau dalam dunia medis dikenal dengan istilah neuropati, yakni gangguan syaraf pada kaki sehingga kegunaannya berkurang.

7. Kadar Kolesterol Meningkat
Sebuah riset di Australia menganalisis seberapa besar pengaruh lamanya duduk terhadap penambahan kolesterol. Hasilnya, studi tersebut mengindikasikan bahwa untuk masing-masing konversi 2 jam posisi duduk menjadi berdiri, partisipan riset mempunyai kadar trigliserida (lemak) total berkurang sampai 11%.

Mengganti masa-masa duduk dengan berlangsung bahkan mempunyai hasil yang lebih signifikan. Setiap dua jam partisipan berjalan dikomparasikan dengan duduk diam, kadar trigliserida berkurang sampai mencapai 14%.

Hal ini dominan pada indeks massa tubuh yang lebih baik dan pun lingkar tubuh yang berkurang. Terbukti bahwa bahaya duduk terlalu lama bisa pula mengakibatkan peningkatan kolesterol.

8. Menyebabkan Obesitas
Oleh karena kadar trigliserida di dalam tubuh tidak tidak sedikit terkonversi menjadi energi dan malahan menambah kadar kolesterol, duduk terlampau lama dapat dominan obesitas atau keunggulan berat badan.

Dalam sejumlah penelitian yang dilakukan bahwa orang yang merasakan obesitas memang duduk lebih lama selama 2,5 jam daripada orang yang berat badannya normal.

9. Menurunnya Kemampuan Otak
Seseorang yang terlalu lama duduk di belakang meja kerja, menyelesaikan banyak macam masalah di kantor, menata jadwal, serta melakukan kegiatan yang sangat membutuhkan pemikiran kritis dapat merasakan penurunan keterampilan otak.

Otak menjadi lelah serta ‘berkabut’ sebab duduk terlampau lama di lokasi kerja. Hal ini disebabkan tidak adanya asupan darah dan oksigen segar ke dalam otak, yang hanya dapat didapatkan seseorang ketika menggerakkan otot.

Bergerak pun dapat menerbitkan hormon yang menangkal stres, dan pun meningkatkan mood. Saat tubuh terlampau lama berdiam di satu lokasi tanpa pergerakan, otak malah akan bekerja melambat.

Itulah 9 bahaya duduk terlalu lama yang pastinya tidak akan Anda alami. Jika memang Anda tidak bisa menghindari duduk terlampau lama ketika bekerja, usahakanlah untuk menjadwalkan pergerakan tubuh setiap separuh jam sekali laksana pergi ke toilet, berjalan di dekat kantor dan berinteraksi dengan teman kerja, atau melakukan sejumlah latihan otot yang dapat dilaksanakan sambil duduk.

Leave a Comment